beritaGo.com
 
 
   
 
 
Tutup Iklan
ads
 

4 Trik Super Simple Atasi Resleting Macet

4 Trik Super Simple Atasi Resleting Macet

 
wildan
2016-07-28 20:05:22
wildan Tips dan Trik 0 207
 
 
4 Trik Super Simple Atasi Resleting Macet

4 Trik Super Simple Atasi Resleting Macet

 Pasti akan sebel banget deh kalau resleting tiba-tiba macet kan? Pakaian yang menggunakan resleting memang rawan macet Ladies. Ini bakal super duper mengganggu sekali terutama di saat yang genting. Jika tetap dipaksakan pakaian malah akan rawan rusak. Nah, kamu tak perlu galau lagi Ladies, stylecraze.com, melansir bahwa ada 4 cara super simple yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi masalah ini. Bahan yang dibutuhkan pun sangat mudah didapat. 
 

  • Tips pertama yang bisa kamu coba adalah dengan menggosokkan badan lilin ke resleting. Setelah itu buka dan tutup resleting, ulangi sampai resleting benar-benar lancar dan tidak seret.
  • Selanjutnya kamu bisa mencoba menggunakan pensil Ladies. Yang perlu kamu lakukan adalah menajamkan pensil dan menggosokkannya pada bagian resleting. Kandungan graphite di dalam pensil akan beraksi sebagai lubrikan yang membuatnya licin dan mudah digerakkan.
  • Cara selanjutnya adalah dengan menggunakan shampoo dan juga cottonbud. Caranya juga sangat sederhana lho. Yang perlu kamu lakukan hanyalah mengoleskan shampoo dengan menggunakan cottonbud pada bagian resleting yang tersangkut.
  • Last but not least, kamu disarankan untuk menggunakan petroleum jelly. Oleskan saja gel ini pada bagian resleting yang macet setelah itu buka dan tutup resleting, ulangi sampai resleting benar-benar lancar dan tak macet.


Inti dari semua hacks ini adalah dengan memberikan lubrikan atau pelicin yang akan membantu resleting agar mudah bergerak dan tidak macet lagi. Dengan begini kamu tak akan lagi kesusahan dengan masalah resleting macet. Nah, semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies. Selamat mencoba.

 
 
 

Promoted Stories

Lainnya

 
 

Komentar Sedulur

   Belum ada komentar dari sedulur beritaGo.

  Tulis Komentar

   Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
 

Komentar Facebook

   
image

beritago.com merupakan portal berita dan informasi yang mengusung konsep "social media journalism", yakni dimana masyarakat dapat ikut menjadi kontributor informasi serta menggunakan portal beritaGo.com dengan bertanggungjawab dan sesuai dengan ketentuan penggunaan yang telah ditetapkan,

Informasi dan Kerjasama

  •   contact@beritaGo.com
  •  08123456789 / 024-123456
  •  indiego inti corpora ltd
   
 
 
Copyright 2016 beritaGo by indiego inti corpora. Social Media Journalism and Social Broadcasting System. All Rights Reserved.

Local Straight News , Aggreggate Content dan Social Media Journalism oleh beritaGo.com
Copyright 2014-2016 All Rights Reserved. beritaGo.com is a registered trademark of indiego inti corpora
Jawa Tengah, Indonesia.

Tutup Iklan