beritaGo.com
 
 
   
 
 
Tutup Iklan
ads
 

Tips Mencegah Kulit Wajah Tampak Lesu Saat Berpuasa

Tips Mencegah Kulit Wajah Tampak Lesu Saat Berpuasa

 
wildan
2016-06-24 14:49:49
wildan Tips dan Trik 0 155
 
 
Tips Mencegah Kulit Wajah Tampak Lesu Saat Berpuasa

Tips Mencegah Kulit Wajah Tampak Lesu Saat Berpuasa

Bukan hanya tubuh yang merasa lesu saat bulan puasa, kulit wajah pun bisa tampak lesu dan kusam jika tidak dirawat dengan lebih baik.

Banyak mereka yang mengurangi aktivitas fisik, yang justru menambah tubuh semakin lemas. Sebaiknya, tetaplah beraktivitas seperti biasa dan ikuti tips berikut agar kulit wajah pun tak tampak kuyu.

  • Akibat turunnya gula darah dalam tubuh saat berpuasa, siasati dengan mengkonsumsi glukosa yang merupakan salah satu karbohidrat terpenting sebagai sumber tenaga. Buah-buahan merupakan salah satu sumber energi yang baik untuk mengatasi tubuh lemas dan dapat membuat kulit wajah tampak lebih sehat. Konsumsi buah saat buka puasa dan sahur minimal 15 menit sebelum menikmati makanan berat.
  • Hindari makanan yang berlemak saat berbuka puasa, karena asupan makanan pun akan sangat berpengaruh pada tampilan kulit wajah. Sebaiknya berbukalah dengan yang manis seperti teh manis dan kurma.
  • Konsumsi lebih banyak air putih dari biasanya. Pada rentang waktu buka sampai sahur, sebaiknya minum air putih minimal 13 gelas, karena wajah yang tampak lesu merupakan imbas dari kurangnya cairan tubuh.
  • Gunakan produk perawatan kulit yang mengandung ekstra pelembap untuk muka seperti Pond’s Flawless White , terutama jika memiliki jenis kulit normal-kering. Selain itu, gunakan juga pelembap untuk tubuh seperti Vaseline Healthy White agar kulit juga tampak lebih cerah. Jangan lupa untuk memilih pelembap yang sesuai dengan jenis kulit untuk hasil yang lebih maksimal.

 
 
 

Promoted Stories

Lainnya

 
 

Komentar Sedulur

   Belum ada komentar dari sedulur beritaGo.

  Tulis Komentar

   Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
 

Komentar Facebook

   
image

beritago.com merupakan portal berita dan informasi yang mengusung konsep "social media journalism", yakni dimana masyarakat dapat ikut menjadi kontributor informasi serta menggunakan portal beritaGo.com dengan bertanggungjawab dan sesuai dengan ketentuan penggunaan yang telah ditetapkan,

Informasi dan Kerjasama

  •   contact@beritaGo.com
  •  08123456789 / 024-123456
  •  indiego inti corpora ltd
   
 
 
Copyright 2016 beritaGo by indiego inti corpora. Social Media Journalism and Social Broadcasting System. All Rights Reserved.

Local Straight News , Aggreggate Content dan Social Media Journalism oleh beritaGo.com
Copyright 2014-2016 All Rights Reserved. beritaGo.com is a registered trademark of indiego inti corpora
Jawa Tengah, Indonesia.

Tutup Iklan